Warga Moncong Moncong-Macinna Totalitas Dukung Muhammad Idris : Harga Mati!

Avatar photo

PATTALLASSANG–Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Muhammad Idris Daeng Rumpa terus mengepakkan sayap. Pergerakannya dalam menggaet dukungan masyarakat di Dapil 3 Gowa-Takalar makin melebar.

Di lain sisi, warga memberi respon simpati. Dukungan warga pun tak setengah-tengah. Mereka siap totalitas.

Ini tercermin pada pertemuan caleg Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 6 ini dengan warga di Dusun Moncong-Moncong dan Macinna, Desa Jenemadingin, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Minggu (22/10/2023) malam.

Warga disini menegaskan komitmen mendukung penuh Muhammad Idris. “Kami terkesan, karena beliau (Muhammad Idris,red) dari pertama sampai sekarang konsisten turun langsung menyapa warga arus bawah. Makanya, dukungan kami harga mati,” tegas Daeng Gappa.

Sikap konsisten yang ditunjukkan Idris tersebut, kata Dg Gappa diyakini warga tidak akan salah memilih caleg. Ia optimistis, Idris adalah figur yang komitmen memperjuangkan rakyat kecil jika kelak terpilih duduk di Parlemen Sulsel.

Baca Juga:  Pantarlih Si Penegak Hak Pilih Warga Negara

“Beliau membaur dengan rakyat kecil seperti kami tanpa sungkan, sehingga kami disini sangat yakin,” ungkapnya.

Idris sendiri sangat terharu atas dukungan antusias yang diperlihatkan warga Dusun Moncong-Moncong dan Macinna. Pada kesempatan tersebut, Ketua Peradi Bersatu Kota Makassar itu kembali menegaskan, bahwa niatnya bertarung di Pemilu 2024 karena tekad besar untuk berjuang membantu rakyat.

Idris menyampaikan, bahwa selama ini dirinya banyak mengadvokasi kesulitan-kesulitan yang dialami warga kecil. Baik saat masih aktif sebagai aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) hingga sekarang bergelut di dunia advokat (pengacara).

“Jadi pekerjaan membantu orang kecil dan lemah itu sudah menjadi kebiasaan saya. Itulah yang mendasari niat saya maju melalui PAN, semata karena misi meningkatkan level membantu rakyat,” tandasnya.(rus)