Sapa Warga Lantaboko, Muhammad Idris Serahkan Bantuan Alat Olahraga

Avatar photo

PARANGLOE–Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Sulsel, Muhammad Idris Daeng Rumpa terus bergerak secara militan. Kali ini, Ia menyapa warga Dusun Lantaboko, Desa Bontokassi, Kecamatan Parangloe, Gowa, Kamis (5/10/2023).

Di dusun paling terpencil tersebut, Idris bertatap muka dengan warga di kediaman tokoh masyarakat setempat, Iskandar Dg Lurang.

Idris pada kesempatan itu juga menyerahkan alat olahraga untuk sepak bola dan bola voli kepada perwakilan generasi muda.

“Saya tahu warga Lantaboko khususnya anak-anak mudanya gemar main voli. Untuk itu, pada kunjungan saya hari ini, sengaja membawa bola untuk dapat digunakan anak-anak muda disini mengembangkan bakatnya di cabang bola voli dan sepak bola,” ujar Idris.

Baca Juga:  Masa Tenang, Bawaslu  Gowa Tertibkan Semua APK

Kunjungan Idris disambut cukup antusias oleh warga Dusun Lantaboko. Mereka bahkan menyampaikan beberapa permasalahan yang butuh perhatian.

Salah satunya pembangunan sarana penampungan air untuk areal pertanian. Selama ini, warga Lantaboko mengolah persawahan dengan mengandalkan sawah tadah hujan.

“Lantaboko ini dikelilingi pegunungan yang tentu saja memiliki banyak sumber air. Sumber air yang di gunung itu bisa dikelola pembangunan embung untuk membantu petani mengolah sawahnya,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Borisallo, Husmiati Karaeng Tanang yang ikut hadir mengapresiasi kunjungan Muhammad Idris di Dusun Lantaboko. Mantan guru SDI Kassi itu pun menyatakan kesiapan mendukung Idris di Pemilu Legislatif 2024.

“Daeng Rumpa ini, satu-satunya putra Parangloe yang berkompetisi sebagai Caleg DPRD Provinsi di Pemilu 2024. Kita disini tentu siap memilih caleg terbaik dan yang paling dekat dengan kita,” tandasnya.(rus)