Gowa  

Eks Kamra Siap All Out Dukung Muhammad Idris

Avatar photo

GOWA—Pencalonan Muhammad Idris sebagai caleg DPRD Sulsel di pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendapat respon positif dari pelbagai elemen masyarakat.

Dukungan untuk caleg Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun dari masyarakat Dapil 3 meliputi Gowa-Takalar terus mengalir.

Dukungan teranyar datang dari eks anggota Keamanan Rakyat (Kamra) era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gusdur. Eks anggota Kamra menyatakan siap all out mendukung Muhammad Idris.

Pernyataan dukungan tersebut dilontarkan saat melakukan pertemuan khusus dengan Muhammad Idris di Lesehan Bili-bili, Minggu (6/8/2023).

Sejumlah pentolan eks Kamra yang hadir dalam pertemuan ini seperti Mansyur Karaeng Tea, Sirajuddin Karaeng La’lang, Syahrir Karaeng Siallu, Syaipul, Daeng Bani dan lainnya menegaskan tekad membantu kantong-kantong suara bagi Muhammad Idris.

Baca Juga:  Sapa Warga Lantaboko, Muhammad Idris Serahkan Bantuan Alat Olahraga

“In Sya Allah, kami bertekad memberikan sumbangsih suara kepada Daeng Rumpa. Beliau juga letting kami di pasukan, sekaligus keluarga juga,” tegas Mansur Karaeng Tea.

Eks Kamra lainnya, Saipul mengungkapkan, latar Idris dari keluarga sederhana serta banyak berkecimpung di dunia pengacara, membuatnya tidak ragu untuk memberikan dukungan.

“Idris ini memiliki jiwa sosial tinggi. Orangnya juga komitmen dan kerap memberikan bantuan hukum kepada rakyat. Makanya, kami tidak akan setengah-setengah memberikan dukungan. Apalagi Idris adalah asset Parangloe yang patut diperjuangkan,” tutur Saipul.

Muhammad Idris mengapresiasi dan terharu atas dukungan dari mantan koleganya di Pasukan Kamra. Pria berakronim MIR ini berharap dukungan yang diberikan dari eks Kamra, kerabat serta masyarakat lainnya di Dapil 3 bisa mengantarnya duduk di kursi DPRD Sulsel.

Baca Juga:  Safari Ramadan Adnan-Kio di Parangloe, Wabup Gowa Serahkan Bantuan Masjid dan Alat Pertanian

“Dukungan demi dukungan ini menambah motivasi saya untuk terus bergerak dan berjuang untuk duduk di Parlemen Sulsel,” tandas Idris.(rus)