Hasil Laga Liga 1 : Pasukan Ramang Tundukkan Laskar Sambernyawa 1-0

Avatar photo

PAREPARE—PSM Makassar sukses mengamankan laga kandang pada pekan 10 BRI Liga 1 musim 2023/2024. Menjamu Persis Solo di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8/2023) malam, PSM menang 1-0.

Gol semata wayang yang dicetak Kenzo Nambu pada menit 25 mengantar Pasukan Ramang meraih poin penuh atas Laskar Sambernyawa julukan Persis.

Pemain asal Negeri Sakura itu membobol gawang Persis setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan bebas Yuran Fernandes di luar kotak penalti.

Atas kemenangan tipis itu, PSM memperbaiki posisi di klasemen sementara. Tim Juku Eja kini berada di peringkat 10 dengan poin 14 atau naik dua strip dari posisi 12 sebelumnya. Hasil dari 10 kali main, 4 menang, 2 draw, 4 kalah.

Baca Juga:  Nobar Semi Final Piala Asia U-23, Bupati Adnan Apresiasi Perjuangan Garuda Muda

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares teramat senang dengan kemenangan yang dipetik anak asuhannya atas Persis.

“Kita punya banyak peluang, shoot dan corner lebih banyak. Saya senang dengan hasil ini. Anak-anak telah kerja-keras,” ucap Tavares dalam press conference usai laga.

Gelandang PSM Makassar, Ananda Rehan juga mengungkapkan hal senada. Ia berkata, kemenangan yang diraih berkat kerja keras dan dukungan suporter.

“Kita telah bekerja-keras sehingga meraih tiga poin. Terima kasih kepada suporter yang datang ke stadion mendukung PSM,” ujar Ananda.

Dari kubu lawan, Pelatih Persis Solo, Carlos Medina mengatakan, pertandingan berjalan cukup seru. Namun, dia mengakui, PSM lebih unggul peluang dan permainan

Baca Juga:  Manajemen PSM Makassar : Terimakasih Taufan Pawe

“Kita sudah memberikan perlawanan sengit. Tapi PSM memang tampil lebih baik. Kita beri selamat,” ungkapnya.(rus)