Singkirkan SMP Negeri 2 Parangloe, PWU Selangkah Lagi Juara

Lomba Sepak Bola Mini HUT Ke-78 RI

Avatar photo

PARANGLOE—Pesantren Wihdatul Ulum (PWU) selangkah lagi menjuarai Sepak Bola Mini HUT Kemerdekaan ke-78 RI tingkat Kecamatan Parangloe, Gowa.

Alif Rusli dkk berhasil tembus final  setelah menyingkirkan SMP Negeri 2 Parangloe pada babak semifinal di Lapangan Bontotangnga, Rabu (16/8/2023) dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan PWU dicetak oleh Alief Rusli. Di babak final yang digelar sore ini, PWU akan berhadapan dengan juara tahun lalu, SMP Negeri 1 Parangloe. Pada babak semifinal SMP Negeri 1 Parangloe mengalahkan SMP Negeri 4 Parangloe yang mendapat bye.

Panpel Sepak Bola Mini, Rahmat mengatakan, ada 5 tim yang bersaing di lomba ini. Masing-masing tim terdiri dari 7 pemain.

“Untuk durasi pertandingan 2 x 10 menit. Sistem gugur,” jelas Rahmat.

Baca Juga:  Pertarungan Tim Penguasa Batakan Berakhir Imbang, Skor Juku Eja vs Pesut Etam 1-1

Ia mengatakan, khusus untuk laga final antara PWU kontra SMP Negeri 1 Parangloe, digelar setelah perebutan juara 3-4 antara SMP Negeri 4 Parangloe versus SMP Negeri 2 Parangloe.

“Untuk partai final dan perebutan juara 3-4 tingkat SMP sederajat dilaksanakan setelah final tingkat SD,” pungkas Rahmat.

Kubu PWU sendiri menyatakan optimistis bisa keluar sebagai juara I. Alif Rusli yang mencetak brace di babak semifinal menegaskan, akan mengerahkan seluruh kemampuan demi mengalahkan SMP Negeri 1 Parangloe.

“Insya Allah kita siap menang dan merebut juara,” ucapnya.(rus)