Park Seo Joon Berikan Tanggapan Singkat Terkait Rumor Kencannya 

"Saya sangat menghargai perhatiannya, namun dalam kasus saya, saya cenderung merasa sangat terbebani dengan membuka kehidupan pribadi saya ke publik. Mengingat ini adalah masalah pribadi, saya merasa sulit untuk memberikan komentar khusus." 

Park Seo Joon. /Soompi/

STARNEWS.ID – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon memberikan tanggapan singkat mengenai laporan-laporan terbarunya yang menyebutkan tentang rumor kencan yang sedang beredar.

Tanggapan tersebut diberikan saat konferensi pers untuk film terbarunya, Concrete Utopia.

Pada tanggal 21 Juni, konferensi pers yang diadakan untuk memperkenalkan film Concrete Utopia berlangsung meriah.

Selama konferensi pers tersebut, wartawan tidak melewatkan kesempatan untuk menanyakan Park Seo Joon mengenai rumor kencan terbarunya dengan YouTuber xooos (Kim Soo Yeon), yang muncul kemarin pada tanggal 20 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu, Park Seo Joon menjawab dengan singkat, “Saya mendengar berita tersebut terlambat karena saat ini saya sedang terlibat dalam proyek lain. Pikiran pertama yang muncul adalah, ‘Banyak orang yang tertarik pada saya.’”

Baca Juga:  Kunker Luar Negeri, Bupati Gowa Dampingi MenPAN-RB Kunjungi Pusat Pelayanan Publik Azerbaijan

Park Seo Joon menambahkan, “Saya sangat menghargai perhatiannya, namun dalam kasus saya, saya cenderung merasa sangat terbebani dengan membuka kehidupan pribadi saya ke publik. Mengingat ini adalah masalah pribadi, saya merasa sulit untuk memberikan komentar khusus.”

Park Seo Joon berharap, “Karena hari ini adalah acara resmi pertama untuk film Concrete Utopia, saya harap masyarakat dapat menunjukkan minat yang besar pada film ini.”

Concrete Utopia merupakan film thriller bencana yang terinspirasi dari Bagian 2 dari webtoon populer Joyful Outcast (Pleasant Neighbors).

Film ini mengisahkan tentang kehidupan pasca-gempa bumi yang menghancurkan. Cerita dimulai ketika para korban gempa berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya gedung yang masih berdiri di tengah kota Seoul yang hancur.

Baca Juga:  Hwang Minhyun, Penyanyi dan Aktor Terkenal, Siap Jalani Tur Solo Asia Perdananya

Dalam film ini, Park Seo Joon akan beradu akting dengan Lee Byung Hun, yang memerankan tokoh Young Tak, pemimpin penghuni Apartemen Hwang Goong yang berusaha melindungi gedung dari ancaman luar.

Park Seo Joon sendiri akan berperan sebagai suami yang berjuang melindungi keluarga dan apartemennya, dengan Park Bo Young sebagai istrinya. Film ini juga akan menampilkan akting apik dari Kim Sun Young, Park Ji Hu, Kim Do Yoon, dan para pemain lainnya.

Concrete Utopia diharapkan menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan oleh penonton, dengan cerita yang mendebarkan dan akting yang mengesankan. Film ini menawarkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan, mengangkat tema bencana dan kekuatan manusia dalam menghadapi masa-masa sulit.***

Baca Juga:  Tragedi Roller Coaster di Swedia: Satu Tewas, Sembilan Terluka