Jelajahi Kelezatan Bakmi Gerobak Merah di Lima Lokasi Terbaik di Makassar

Ada dua varian bakmi tersedia di menu mereka, mulai dari bakmi asin hingga bakmi manis.

Varian menu dari Bakmi Gerobak Merah. (Dokumentasi/Bakmi Gerobak Merah)

MAKASSAR – Kota Makassar yang terkenal dengan kekayaan budaya dan kuliner khasnya, menawarkan berbagai macam hidangan lezat yang menggugah selera. Salah satu usaha kuliner yang menjadi favorit di kota ini adalah Bakmi Gerobak Merah, yang dikelola oleh Ronald Ivander Sutanto.

Dengan lima cabangnya yang tersebar strategis di berbagai lokasi, Bakmi Gerobak Merah berhasil menarik perhatian masyarakat setempat dan pengunjung yang ingin menikmati sensasi kuliner yang autentik.

Sebelumnya, sejak pertama kali dibuka di Jalan Jenderal M. Jusuf (Depan toko bahan kue Vi&Vi) Bulusaraung No.1AB, Gaddong, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tempat ini telah menjadi tempat favorit bagi pecinta bakmi. Dengan suasana gerobak merah yang khas, para pengunjung bisa menikmati makanan yang lezat sambil merasakan atmosfer tradisional yang hangat.

Kesuksesan Bakmi Gerobak Merah tidak berhenti di cabang utamanya saja. Ronald Ivander Sutanto juga membuka empat cabang lainnya yang tersebar di beberapa titik strategis di Makassar.

Baca Juga:  Air Terjun Takapala: Keajaiban Alam yang Mengagumkan di Kabupaten Gowa

Salah satunya berlokasi di Jalan Latimojong dan Baji Pamai, tepatnya di Jalan Ranggong No. 8 Makassar. Cabang ini menawarkan suasana yang nyaman dan menyediakan tempat duduk yang lebih luas bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan bakmi dengan santai.

Bakmi Gerobak Merah juga memiliki cabang di Jalan Gagak No. 13 (Depan Hotel New Valentino). Dengan lokasinya yang strategis, cabang ini menawarkan kemudahan akses bagi wisatawan dan pengunjung hotel yang ingin mencicipi bakmi khas Makassar. Kualitas rasa yang terjaga dan pelayanan yang ramah menjadikan cabang ini menjadi tempat favorit untuk bersantap.

Cabang lainnya terletak di Jalan Aroepala No. 29, yang berada di area Halo Mart. Lokasi ini menjadi alternatif bagi masyarakat sekitar yang ingin menikmati hidangan bakmi dengan mudah. Dengan suasana yang sederhana namun tetap menarik, cabang ini menjadi pilihan yang populer bagi para penggemar Bakmi Gerobak Merah.

Baca Juga:  Wajib Dicoba! Camilan Kentang Mustofa dari Tapoji Food, Rasanya Renyah dan Gurih

Bakmi Gerobak Merah dikenal karena menyajikan hidangan bakmi yang lezat dengan cita rasa yang khas. Ada dua varian bakmi tersedia di menu mereka, mulai dari bakmi asin hingga bakmi manis. Dan masing-masing ada tingkat pedasnya yakni sampai level 3 saja.

Setiap hidangan disajikan dengan bahan-bahan segar dan bumbu yang terjamin kualitasnya. Kelezatan Bakmi Gerobak Merah telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Makassar dan menjadi favorit di kalangan pecinta kuliner.

“Saya sangat berkomitmen untuk menjaga kualitas rasa dan pelayanan yang baik. Ia selalu memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan memenuhi standar kualitas yang tinggi,” kata pria yang pernah mendekam pendidikan di Bachelor Of Arts (Konots) in Business and Finance Singapura, Selasa 27 Juni 2023.

Baca Juga:  Perayaan Idul Adha: Mengenang Ketaatan dan Pengorbanan Nabi Ibrahim

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis kuliner, Ronal Ivander Sutanto telah berhasil menciptakan sebuah merek yang dikenal oleh banyak orang di Makassar.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati kelezatan Bakmi Gerobak Merah, cabang-cabangnya yang tersebar di Makassar siap menyambut dengan menu yang lezat dan harga yang terjangkau.

Untuk promonya, pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Grab. Jadi, jika Anda berada di kota ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Bakmi Gerobak Merah dan nikmati sensasi kuliner yang tak terlupakan.

Diketahui, Bakmi Gerobak Merah didirikan pada tanggal 1 Desember 2022 lalu dan telah sukses di dunia kulineran.***