C&F Luncurkan Aplikasi One Stop Beauty Shopping: Membawa Perawatan Diri ke Genggaman Anda

&F yakin bahwa kehadiran aplikasi mereka akan disambut dengan baik oleh masyarakat Makassar. 

MAKASSAR – C&F, distributor produk kecantikan asal Indonesia, telah meluncurkan aplikasi One Stop Beauty Shopping sebagai tanggapan terhadap meningkatnya minat para wanita terhadap perawatan diri.

Roadshow peluncuran aplikasi ini tiba di Kota Makassar, dengan acara diadakan di Mall Ratu Indah Makassar pada Rabu, 12 Juli 2023, di C&F Store lantai 1. Lebih dari 10 ribu member offline hadir dalam acara tersebut.

Head of E-Commerce, CRM & Media C&F, Muhammad Hamdanis, menjelaskan bahwa Makassar memiliki potensi besar dalam industri kecantikan. Dengan produk skincare mendominasi pengeluaran tertinggi dan menjadi kota dengan lalu lintas online tertinggi di luar Jawa/Bali, C&F yakin bahwa kehadiran aplikasi mereka akan disambut dengan baik oleh masyarakat Makassar.

Baca Juga:  Perayaan Idul Adha: Mengenang Ketaatan dan Pengorbanan Nabi Ibrahim

“Aplikasi C&F memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan adanya kolom interaksi seperti review produk dan artikel kecantikan,” kata Muhammad Hamdanis, Rabu,12 Juli 2023.

Peluncuran aplikasi di Makassar menghadirkan banyak beauty dan fragrance enthusiast, serta demo penggunaan aplikasi C&F. Selain itu, terdapat juga free gift yang berlaku bagi umum, seperti free hand-massage dan skin diagnosis dari Yves Rocher – salah satu brand dari C&F.

Nurul Annisa, seorang penggiat kecantikan di Makassar, merasa puas dengan adanya aplikasi ini. Ia mengungkapkan bahwa ia sering berbelanja di toko C&F, namun dengan adanya aplikasi, ia dapat dengan mudah berbelanja dari rumah dan mencari informasi mengenai produk dari kolom review.***