Incar Kursi DPRD Sulsel, Muhammad Idris Intens Bergerilya di Dapil 3

Avatar photo

BONTOMARANNU—-Pergerakan Caleg yang akan bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang makin kencang saja. Muhammad Idris Rumpa contohnya.

Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengincar kursi DPRD Sulsel itu secara intens bergerilya di tengah masyarakat. Sepekan ini saja, Idris mengunjungi masyarakat di beberapa titik yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Gowa–Takalar.

Selain mensosialisasikan diri, pria dengan akronim MIR itu juga sekaligus menggalang tim pemenangan.

Idris didampingi Ketua Tim Milenial 99, Rusdi Aditya Daeng Eppe terlebih dahulu berkunjung ke Takalar, awal pekan ini.

Di daerah berjuluk Butta Panrannuangku ini, Idris bertatap muka dengan salah satu tokoh masyarakat, H Makmur Karaeng Ngerang bersama keluarga.

Baca Juga:  Warga Moncong Moncong-Macinna Totalitas Dukung Muhammad Idris : Harga Mati!

Masih di Takalar, Idris juga menyambangi rumah kerabat di Daerah Pa’jonjo, Polongbangkeng Utara (Polut).

Dari Takalar, selanjutnya Idris kemudian melakukan pertemuan keluarga di Kelurahan Balang-balang, Kecamatan Bontomarannu, Gowa, Jumat (4/8/2023).

Sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Bontomarannu hadir dalam pertemuan ini. Antara lain, tokoh masyarakat Desa Sokkolia, Usman Paturu, Ketua FKM Kecamatan Bontomaranu, H Kamari Daeng Ramma, tokoh pendidikan Kecamatan Bontomarannu, H Mustari Daeng Saung dan ketua Keluarga Besar Bajeng Kaeng Haji Tutu, H Sabaruddin Dg Tau.

“Fokus kunjungan saya dalam rangka sosialisasi sekaligus menggalang kekuatan tim pemenangan,” ujar Idris Rumpa.

Ketua Peradi Bersatu Kota Makassar itu mengungkapkan niatnya maju bertarung di Pileg 2024 karena ingin berkontribusi memperjuangkan kepentingan rakyat.

Baca Juga:  ARCHI Rilis Empat Figur Kontestan Pilkada Gowa

Dirinya pun memutuskan memilih PAN dengan alasan partai berlambang matahari terbit ini punya komitmen untuk berjuang dan mensejahterakan rakyat.

“Pasti Ada haraPAN untuk Rakyat yang jadi tagline PAN memiliki makna kuat tentang sebuah komitmen tinggi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Dipadukan dengan tagline saya Aspiratif, Sederhana dan Merakyat,” terangnya.

Idris menyatakan cukup optimis bisa melenggang ke DPRD Sulsel. Kendati di Dapil 3, ada beberapa petahana yang menjadi pesaing. Apalagi, semua kerabat yang hadir dalam pertemuan keluarga di Balang-Balang menyatakan kesediaannya berjuang mendukungnya.

“In Sya Allah dengan doa, kerja-keras dan dukungan dari kerabat serta masyarakat, upaya kita dijabah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Idris.

Baca Juga:  Soal Hak Interpelasi DPRD Sulsel, Rahman Pina: Saya tidak Setuju, Itu Personal dan Bukan Sikap Fraksi Golkar

Tokoh masyarakat Desa Sokkolia, Usman Paturu menegaskan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh. Ia menyatakan bakal all out menggalang dukungan di tengah masyarakat.

“Idris Rumpa ini adalah kerabat yang paling terdekat yang maju di DPRD Provinsi Sulsel. Jadi sudah harga mati untuk mendukungnya,” pungkasnya.(rus)