Gowa  

Resmi Anggota DPRD Gowa, Sutihati Dahlan Gantikan Top Skor Pileg 2019

Avatar photo

GOWA— Hj Mussadiyah Rahim yang pindah partai dari Demokrat ke PDIP di-PAW sebagai anggota DPRD Gowa.

Top skor atau pendulang suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu itu digantikan oleh Sutihati Dahlan.

Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Hj Mussadiyah ke Sutihati Dahlan digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gowa dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Angota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang  Rapat Paripurna DPRD Gowa, Rabu (8/11).

Pengucapan sumpah/janji yang dilakukan oleh Sutihati Dahlan itu dihadiri Pj Sekda Gowa, Abdul Karim Dania beserta seluruh anggota DPRD Gowa.

Abdul Karim mengungkapkan pengambilan sumpah atau janji ini mengandung makna yang sangat dalam, yakni tanggung jawab pengabdian yang tinggi untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Tampil Memukau di Beautiful Malino 2024, KLa Project-Bupati Adnan Duet Nyanyikan Lagu Semoga

“Pengganti antar waktu ini merupakan proses pemenuhan keanggotaan DPRD agar tugasnya tetap berkelanjutan, karena salah satu indikator keberhasilan yang diraih Kabupaten Gowa saat ini tidak lepas dari peran dan kerjasama dengan DPRD Gowa,” ungkapnya.

Abdul Karim meminta, Sutihati Dahlan yang baru saja dilantik bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD sehingga mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Tentu kami berharap di sisa masa jabatan tahun 2023-2024 ini dapat memperkuat kinerja dewan dan DPRD bersama pemerintah daerah dapat terus bersinergi sehingga amanah atau tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga dirinya mengungkapkan terimakasihnya kepada Mussadiyah Rahim atas pengabdiaannya selama menjadi Anggota DPRD Gowa.

Baca Juga:  Warga Kecamatan Tompobulu Apresiasi Pos Pelayanan Publik dan Bantuan Alsintan

Sementara Sutihati Dahlan usai dilantik mengaku bersyukur karena bisa kembali duduk menjadi salah satu anggota DPRD Gowa sehingga berharap mampu menyerap aspirasi masyarakat nantinya.

“Alhamdulillah ini berkat doa semua keluarga sehingga hari ini bisa dilantik kembali. Tentu saya sangat bahagia dan insyaallah siap menerima aspirasi masyarakat,” harapnya.(rus)