Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I 2023 Bakal Digelar di Kabupaten OKU pada Akhir Oktober 2023 Mendatang

MAKASSAR – Sesuai dengan agenda kerja Pengurus Pusat Beladiri Kempo Indonesia (PP BKI), maka akan di gelar pelaksanaan Kejuaraan Nasional Kempo Antar Kabupaten Kota I – 2023 pada tanggal 27 – 29 Oktober 2023 bertempat di GOR Baturaja, Kabupaten OKU – Sumatera Selatan.

Ini disampaikan Robert Djonson selaku Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua BKI Kabupaten OKU.

Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I – 2023 ini adalah Kejuaraan Nasional yang pesertanya adalah kontingen dari BKI Kabupaten Kota se Indonesia, di target kan minimal 30 kontingen Kabupaten Kota yang akan hadir mengikuti pertandingan ini.

Dimana dalam kejuaraan ini akan lahir bibit bibit baru yang akan mewarnai kanca nasional kata Gun Gunawan selalu Ketua Umum Pengurus Pusat Beladiri Kempo Indonesia (PP BKI).

Baca Juga:  Pasukan Ramang Cukur Singo Edan 3-0

Kejurnas Kempo Antar Kabupaten Kota I – 2023 mendapat support dari Pemerintah Kabupaten OKU khususnya Bapak Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kab OKU.

Nomer yang akan di pertandingkan adalah Kata Individual, Kata Self Defence, Kata Syncronic serta fighting Semi Kempo dengan kelompok umur dari Kids (8-10 tahun) Pra Kadet (11-13 Tahun) Kadet (14 – 16Tahun) Junior (17 – 19 Tahun) dan kelompok umur Senior (20 – 35 Tahun) kata Catur Diah Lestari selalu Sekretaris Panitia Pelaksana.***