Sulsel  

Tamatkan Siswa-siswinya, Kepala Sekolah Harap Lulusan PAUD Anak Masa Depan Jeneponto Optimis Siap Berkarya

Hamid menambahkan bahwa PAUD Anak Masa Depan Jeneponto membuka kesempatan kepada siapa pun dan tidak memungut bayaran.

Penamatan siswa-siswi PAUD Anak Masa Depan Jeneponto. (Dok/Ist)

JENEPONTO – PAUD Anak Masa Depan Jeneponto di bawah naungan Yayasan Masa Depan Jeneponto menamatkan dan melepas siswanya sebanyak 24 orang untuk Tahun Ajaran 2022/2023.

Penamatan dan pelepasan ini berlangsung di ruang Pola Panrangnuangta dengan tema “Graduates Class Of 23” pada Selasa 27 Juni 2023.

Turut hadir Ketua Himpaudi Kabupaten Jeneponto, Hj. Salmawati, Ketua Yayasan Masa Depan Jeneponto, Hamid Awaluddin, serta para orang tua siswa dan undangan lainnya.

Kepala sekolah PAUD Anak Masa Depan Jeneponto, Harianti, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar anak-anak yang telah ditamatkan ke depan dapat menjadi orang-orang yang berkarakter, hebat, dan membanggakan orang tua, khususnya juga membanggakan Kabupaten Jeneponto.

“Semoga kedepannya, anak-anak kita dapat memberikan kontribusi yang besar untuk Indonesia, khususnya Jeneponto,” ucap Harianti.

“Sekali lagi, selamat dan sukses atas penamatan hari ini. Semoga PAUD Anak Masa Depan Jeneponto ke depan dapat terus berbenah, kreatif, dan semakin berkualitas,” tambah Harianti.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Masa Depan Jeneponto, Hamid Awaluddin, mengatakan bahwa tahun ini sudah memasuki tahun kelima PAUD Anak Masa Depan Jeneponto.

“Alhamdulillah, tahun ini PAUD Anak Masa Depan Jeneponto sudah lima tahun berdiri di Jeneponto. Kami memilih fokus pada pendidikan PAUD, karena usia PAUD adalah usia di mana anak-anak cepat menyerap semua informasi,” tutur Hamid.

Hamid menambahkan bahwa PAUD Anak Masa Depan Jeneponto membuka kesempatan kepada siapa pun dan tidak memungut bayaran.

“Inilah pengabdian kami kepada masyarakat Jeneponto. Sekali lagi, terima kasih banyak kepada warga Jeneponto,” pungkasnya.***

Baca Juga:  Haruna Dg Talli Diduga 'Sontek' 5 Persen Anggaran Pembangunan Pasar Rakyat di Jeneponto