Barcoffeespace, Cafe Tersembunyi dengan Konsep Jepang di Makassar 

Tersembunyi di balik perumahan, tepat di samping danau kecil, tidak banyak yang mengetahui keberadaan cafe ini.

Suasana di Barcoffespace. /Istimewa

MAKASSAR – Kota Makassar kembali memperoleh tambahan keberagaman kuliner dengan kehadiran cafe unik bernama Barcoffeespace.

Berlokasi di Kompleks Griya Puspitasari Makassar, cafe yang tersembunyi ini menyuguhkan konsep ala rumah di Jepang yang sangat menarik.

Dengan suasana yang tenang dan aesthetic yang khas, Barcoffeespace menjadi tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan sekaligus menyelesaikan tugas-tugas kuliah.

Tersembunyi di balik perumahan, tepat di samping danau kecil, tidak banyak yang mengetahui keberadaan cafe ini.

Firwansyah, selaku pemilik Barcoffeespace Makassar, menjelaskan konsep cafe ini sangat khas dan menghadirkan suasana seperti di Jepang.

“Barcoffeespace adalah tempat yang cocok untuk melarikan diri dari keramaian perkotaan Makassar. Konsep Jepangnya yang estetik sangat memikat bagi para pengunjung,” ujarnya, Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga:  Wabup Gowa : Dari Rakernas APEKSI Lahir Gagasan Cemerlang

Cafe ini juga menawarkan suasana yang ramah dan nyaman bagi para pengunjungnya.

Dengan pelayanan yang ramah dan konsep ramah lingkungan, Barcoffeespace memberikan pengalaman seperti berada di rumah sendiri.

Dengan segala keunikan dan keindahan yang dimilikinya, Barcoffeespace siap memanjakan lidah dan menyuguhkan pengalaman kafe yang tak terlupakan bagi para pecinta kopi dan pengunjung yang ingin melarikan diri sejenak dari kesibukan perkotaan.***