Berita  

Stroke Tapi Tetap Aktif Bertugas, Anggota Polda Sulsel Dapat Bantuan Rumah

Avatar photo

PALLANGGA— Kepala Aiptu Martin Tutu terlihat miring. Sebagian anggota badannya tak bisa digerakkan akibat terkena stroke.

Namun di tengah penyakit parah yang menderanya, semangat Aiptu Martin Tutu tak pernah luntur. Ia tetap aktif menjalankan tugas sebagai anggota Logistik Satker Rumkit Bhayangkara dengan baik.

Melihat dedikasi tinggi yang ditunjukkan Aiptu Martin Tutu, Polda Sulsel pun memberikan bantuan rumah.

Bantuan rumah untuk Martin Tutu itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Rabu (12/7/2023). Lokasinya di Perumahan Green Nurhidayat Bonto Majannang, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Gowa,

Bantuan rumah dari Polda Sulsel itu merupakan sumbangan Owner Developer PT. Anugrah Hidayah Pratama, H Darwis Dg Nai sebagai donatur.

Baca Juga:  Atasi Kekeringan, Polda Sulsel Bangun 40 Sumur Bor

“Kita memberikan bantuan rumah ini sebagai wujud kepedulian kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Mantan Wadan Brimob Polri itu melanjutkan, penyerahan bantuan rumah bagi Aiptu Martin Tutu ini juga masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 tahun.  Yaitu dengan giat sosial dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Polda Sulsel.

Acara pemberian bantuan rumah ini dirangkaikan dengan peresmian Masjid Green Nurhidayat Bonto Majannang yang dilakukan Kapolda Sulsel dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Kapolres Gowa AKBP, R.T.S Simanjuntak menambahkan, bantuan rumah ini merupakan wujud kepedulian pimpinan yang diberikan kepada anggota yang mengalami kesusahan dalam hidupnya.

Baca Juga:  Polsubsektor Bonsel Diresmikan, Wabup Gowa Harap Pelayanan Kepolisian Makin Humanis

“Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota, selama ini Polda Sulsel khususnya juga Polres Gowa memang memiliki program, membangun empati building, kepedulian,” sebutnya.(rus)