Pria di Jeneponto Terekam Pukuli Dua Anaknya Usai Bertemu dengan Mantan Istrinya

"Dimana hati Nuranimu sebagai seorang ayah, Disaat Aku Rindu dan ingin menemui anakku lalu kau melarang dan memukulnya seperti ini." 

Ilustrasi kekerasan terhadap anak. Pexels/RDNE Stock project

STARNEWS.ID – Sebuah video yang telah menjadi viral di media sosial Facebook menggambarkan seorang pria yang memukuli dua bocah pada hari Minggu 25 Juni 2023. Video tersebut diposting oleh akun Indah Lestari dan menuai kecaman publik.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 49 detik, terlihat dengan jelas seorang pria memarahi dan memukuli kedua bocah tersebut.

Diduga pemicu kekerasan ini adalah ketidaksetujuan sang ayah terhadap pertemuan anak-anaknya dengan mantan istrinya.

Dalam video tersebut, terdengar ucapan pria tersebut yang memarahi kedua bocah dengan kalimat, “Kalau nanti datangi nanu temui umm.” Sambil memarahi, pria tersebut juga mengarahkan kamera ke arah kedua bocah yang sedang menangis.

Baca Juga:  Pria Asal Jeneponto Berhasil Mempersunting Pujaan Hatinya Melalui Kesuksesan TikTok Affiliate

Indah Lestari, mantan istri dari pria tersebut, mengungkapkan kekecewaannya dalam unggahan di Facebook. Ia menulis, “Dimana hati Nuranimu sebagai seorang ayah, Disaat Aku Rindu dan ingin menemui anakku lalu kau melarang dan memukulnya seperti ini.”

Tangkapan layar sebuah status di Facebook

Indah juga menjelaskan bahwa tujuannya hanya membawa baju untuk anak-anaknya dalam rangka perayaan Idul Adha.

Peristiwa ini menuai kecaman luas dari masyarakat setempat dan pengguna media sosial yang mengecam tindakan kekerasan tersebut.

Video ini telah menarik perhatian publik dan memunculkan tuntutan untuk tindakan hukum terhadap pelaku kekerasan.***