Berita  

Polisi Turunkan Dua Mobil Tangki Atasi Kiris Air Bersih di Desa Salajo

Avatar photo

BONSEL— Krisis air bersih yang dialami warga Desa Salajo, Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa mengundang keprihatinan aparat kepolisian.

Polisi kemudian bergerak memberikan bantuan dengan mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Salajo, Kamis (19/10/2023).

Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadhlylh mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Perumda Tirta Jeneberang medistribusikan 8000 liter air bersih untuk warga Desa Salajo.

“Sebanyak 8000 liter atau dua mobil tangki kita turunkan untuk mengatasi kesulitan air bersih yang dialami warga Desa Salajo, Bonsel,” ujar AKP Hasan Fadhlyh.

Proses pendistribusian air bersih di Desa Salajo, sebut Hasan juga melibatkan personel Unit Satuan Lalu Lintas Polres Gowa.

Warga Desa Salajo pun, sangat gembira dan bersyukur atas bantuan air bersih yang didistribusikan Polsek Bontonompo bersama Perumda Tirta Jeneberang.

Baca Juga:  Polda Sulsel Gelar Operasi Zebra, Incar 7 Jenis Pelanggaran

“Kita berharap air bersih yang didisitribusikan dapat membantu warga untuk memenuhi keperluan sehari-harinya terutama untuk masak dan minum,” tutup AKP Hasan.(rus)