Berita  

Polda Sulsel Jumat Curhat di Gowa

Dirbinmas Polda Sulsel, Kombes Heru Santo menyampaikan arahan dalam kegiatan Jumat Curhat di RM Dewi Sri, Gowa, Jumat (7/7/2023)

Avatar photo

STARNEWS.ID,GOWA—Polda Sulsel kembal menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kabupaten Gowa, Jumat (7/7/2023).

Jumat curhat kali ini dilaksanakan di RM Dewi Sri, Jalan Malino.  Jumat curhat itu dipimpin oleh Dirbinmas Polda Sulsel, Kombes Pol H. A. Heru Santo.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabidkeu Polda Sulsel, Kombes Pol Endang Rukandi, Wadir Narkoba AKBP Ardiansyah, dan Kasubdit Dalmas Polda Sulsel. Polres Gowa diwakili oleh Kabagren, Kompol Ma’sud.

Turut hadir tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda serta masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, unsur tripika serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberikan kesempatan untuk berbicara tentang berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.

Baca Juga:  Jumat Curhat Polda Sulsel, Warga Gowa Pertanyakan Tilang ETLE

Dirbinmas Polda Sulsel, Kombes Heru Santo menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap saran, masukan serta keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Wilayah Kabupaten Gowa,” papar Kombes Pol H. A. Heru.

Kabagren Polres Gowa, Kompol H Mas’ud, berharap bahwa acara Jum’at Curhat ini akan memberikan dampak positif khususnya membantu meningkatkan kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan serta meminimalisir permasalahan sosial.

“Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa,” tandasnya.(rus)