Berita  

Kasat Intelkam Berganti, Kapolres Gowa Rangkap Jabat Kasikum

Avatar photo

GOWA— Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak mengambil alih jabatan Kasikum. Reonald harus merangkap jabatan dikarenakan Iptu Abdul Hakim yang selama ini memegang posisi Kasikum menderita sakit.

Penyerahan jabatan Kasikum dilakukan melalui Upacara Sertijab yang digelar di  lapangan apel Briptu Ashabur Rifky Polres Gowa, Jumat (15/9/2023).

Sertijab Kasikum bersamaan dengan Kasat Intelkam Polres Gowa yang juga berganti.

Pejabat Kasat Intelkam yang lama, AKP Abdi Nur digantikan oleh IPTU Syahrial Yuzdiansyah. Iptu Syahrial sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Pelabuhan.

Kemudian Kapolsek Tombolopao yang lama, IPTU H Abdullah digantikan oleh mantan Kanit Samapta Polsek Somba Opu, IPTU Hapid.

“Saya merangkap jabatan Kasikum dikarenakan pejabat lama sakit,” ucap AKBP Reonald.

Baca Juga:  Komplotan Spesialis Pembobol ATM Lintas Provinsi Ditembak

Upacara Sertijab Kasat Intelkam, Kapolsek Tombolopao dan Kasikum Polres Gowa itu diwarnai dengan pembacaan sumpah janji, serta penandatangan fakta integritas.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Gowa,” ujar Reonald.

Perwira dua melati itu juga mengajak semua personel Polri di lingkup Polres Gowa untuk bekerja dengan ikhlas, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Wujudkan Polri yang presisi,” tandasnya.(rus)