Ragam  

28 Oktober 2023, Rossa Konser di Four Point Makassar

Avatar photo

MAKASSAR–Kota Makassar terus dijejali konser musik. Musisi top tanah air bergantian menghibur warga kota Daeng.

Untuk Oktober ini, giliran Rossa yang mentas. Diva pop Indonesia ini akan menggelar konser spektakuler di Hotel Four Points By Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Gelaran konser bertajuk Another Journey The Beginning itu, Rossa menggandeng Fadil Jaidi. Gita dari Inspire Production selaku promotor konser, mengatakan, banyak permintaan fans yang menginginkan Rossa tampil di Makassar.

Sehingga, itu jadi pertimbangan pihaknya memasukkan kota Makassar sebagai salah satu pilihan dalam konser Tour Album Rossa.

Sebelum ke Makassar, Rossa menyambangi kota lainnya di Indonesia. Di antaranya kota Samarinda.

Baca Juga:  Gaungkan Penerapan Energi Bersih Ramah Lingkungan, Sekolah Energi Berdikari Pertamina Hadir di Makassar

“Banyaknya permintaan dari fans Rossa itu sehingga kita masukkan Makassar sebagai salah satu kota pilihan menggelar konser,” ujar Gita via press rilis kepada media belum lama ini.

Gita mengungkapkan, dalam konser Another Journey The Beginning, Rossa bakal membawakan banyak tembang miliknya yang hits di tengah masyarakat.

Antara lain, Hey Ladies, Perawan Cinta, hingga lagu di album teranyar Rossa, Another Journey : The Beginning, berjudul Wanita. Pun lagu-lagu Rossa yang menjadi original sound track film siap dibawakan. Seperti Ayat-ayat CintaBulan Dikekang Malam dan Hijrah Cinta.

“Ada sekitar 30 lagu,” bebernya.

Terkait tiket konser Rossa, juga sudah tersedia. Bagi fans Rossa yang berminat bisa dipantau di Instagram @pecintarossa96. Disitu Rossa menyampaikan pihaknya memberikan promo khusus bagi pelajar dan mahasiswa yang ada di kota Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga:  Dukung Rakernas APEKSI 2023, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG Aman

Rossa sendiri menyatakan sudah tak sabar tampil di kota Makassar. Disamping ingin lekas menghibur fansnya, bekas isteri drummer PADI Reborn, Yoyok ini mengaku rindu dengan makanan khas kota Makassar.

“Tidak sabar menyapa fans di kota Makassar. Tapi sebelum konser, saya mau mencicipi kuliner khas kota Makassar, Mie Titi dan Konro,” ungkap pemilih lebih 115 Awards ini.(rus)